Chat with us, powered by LiveChat
April 22, 2019, 4:02 pm

NOVEMBER NINE – MALAM INI!


Setelah empat bulan, penantian akhirnya selesai. Sudah waktunya untuk pertandingan final World Series of Poker Main Event 2014, dan ini dimulai malam ini.

Pada awal Juli, 6683 pemain memasuki Main Event. Mereka bermain selama tujuh hari, dan ribuan pemain kehilangan semua chip mereka. Akhirnya, tepat sebelum pukul 1 pagi pada hari ke 7, Luis Velador tersingkir di tempat ke-10, sehingga hanya tersisa 9 pemain yang masih berdiri – November Nine November 2014.

Jam turnamen telah dihentikan sementara sejak tradisi four-month. Sekarang, semua pemain kembali ke Las Vegas, dan malam ini pukul 4.30 malam, mereka akan duduk di meja di Penn and Teller Theater di Rio. Turnamen ini akan ditayangkan langsung (dengan penundaan 30 menit) di ESPN2 mulai pukul 5 sore. Mereka akan bermain sampai hanya dua pemain yang tersisa, lalu jeda malam ini. Mereka akan kembali Selasa malam pukul 6 sore untuk menentukan seorang pemenang. Pertandingan head-up akan disiarkan langsung di ESPN.

Pemenang akhirnya akan mendapatkan sebuah gelang emas WSOP, uang tunai sebesar $ 10.000.000, dan sebuah tempat di antara pemain poker immortals di samping pemain legenda seperti pemenang Utama Main Event Johnny Moss, Doyle Brunson, Bobby Baldwin, Phil Hellmuth, Dan Harrington, Carlos Mortensen, dan Greg Merson. Hadiah pertama senilai $ 10.000.000 ini merayakan tahun ke sepuluh WSOP telah di adakan di Rio. Ini adalah hadiah Acara Utama terbesar kedua dalam sejarah Seri Dunia, di susul total hadiah sebesar $ 12.000.000 yang di menangkan oleh Jamie Gold pada tahun 2006.

Indikasi awal adalah penghargaan untuk pemain yang paling sering berada di turnamen akan jatuh kepada Bruno Politano, pemain Brasil pertama yang tampil di turnamen Final Event Utama. Ketika sepuluh pemain tetap kembali pada bulan Juli, Politano memiliki pendukung paling banyak, termasuk seorang teman dengan kostum Scooby Doo di tribun. Dia baru saja merilis sebuah video youtube yang menampilkan pesan dukungan dari berbagai selebriti Brasil, termasuk Xuxa (perenang Olimpiade), Thiago Camilo (pembalap mobil balap), dan bintang sepak bola Neymar, Júlio César, dan Kaká.

Pemain favorit dari pada penonton lainnya adalah William Pappaconstantinou, lebih dikenal sebagai Billy Pappas. Pappas adalah pemain foosball profesional. Dia memenangkan banyak kejuaraan dunia, dan kompetisi lainnya yang tak terhitung jumlahnya. Dia juga salah satu dari sedikit pemain poker amatir sejati yang berada di arena pertandingan.

Saat arena pertandingan menyusut ke sembilan besar, salah satu cerita terbesar adalah permainan mendalam Mark Newhouse. Newhouse bermain pada November Nine tahun lalu, yang akhirnya berada di posisi 9. Sekarang, dia berhasil kembali ke meja final, pemain pertama yang akan berhasil tampil di meja final Nine November setalah kembali beberapa tahun kembali. Sebelum dimulainya November Nine, orang terakhir yang bermain di meja utama Acara Utama berturut-turut adalah Dan Harrington, yang mendapatkan prestasi pada tahun 2003 dan 2004. (Harrington juga memenangkan acara utama pada tahun 1995.)

Pemimpin keunggulan chip saat tabel terakhir yang akan berlangsung adalah Jorryt van Hoof, yang baru saja berada di bawah 100 big blind di tumpukan chipnya. Van Hoof berasal dari Belanda, dan ini adalah tahun kedua berturut-turut seorang pemain asal Belanda telah bermain di November Nine. Tahun lalu, Michiel Brummelhuis selesai di tempat ketujuh.