Chat with us, powered by LiveChat
June 19, 2019, 11:04 am

MELANTIK KELAS 2016 POKER HALL OF FAME


Todd Brunson dan Carlos Mortensen menjadi pemain ke-51 dan ke-52 di Hall of Fame Poker.

Brunson bergabung dengan Binion sebagai satu-satunya keluarga dengan dua anggota di Hall of Fame Poker.

Ini adalah perayaan untuk komunitas poker Rabu malam di Binion’s Gambling Hall dan Saloon di pusat kota Las Vegas. Todd Brunson dan Carlos Mortensen berpaling dari poker hebat ke legenda poker dengan menerima salah satu penghargaan tertinggi poker. Bersama-sama, keduanya menjadi pemain ke-51 dan ke-52 yang masuk ke dalam Poker Hall of Fame. Mereka dianugerahi piala Poker Hall of Fame dan secara resmi dilantik di depan keluarga, teman dan rekan Hall of Fame mereka, banyak di antaranya ada di tangan untuk menghormati dan merayakan dua benda tajam kartu ini.

Nolan Dalla naik ke panggung pertama untuk menyoroti kehidupan Mortensen dan karir poker yang menakjubkan. Dia menceritakan perjalanan hidup Mortensen dari tempat kelahirannya di Ekuador, untuk pindah ke Spanyol di mana dia pertama kali masuk poker dan sampai pada puncaknya dalam acara WSOP Main Event 2001. Dalla menyambut baik Mortensen ke panggung untuk menerima trofi Hall of Fame-nya dan mengucapkan beberapa patah kata.

‘Saya sangat senang bisa berbagi malam ini dengan teman saya Todd,’ kata Mortensen.

Dia kemudian mengucapkan terima kasih kepada istri dan anak-anaknya. Dia juga berterima kasih kepada para pemilih Hall of Fame yang memilihnya dan dia mengungkapkan betapa bersyukurnya dia menjadi bagian dari Hall of Fame Poker. Dia menyelesaikan pidatonya berbicara tentang ayahnya.

‘Saya ingin mempersembahkan kehormatan ini kepada ayah saya yang membentuk saya menjadi pria yang saya kenal sekarang. Saya akan selamanya berterima kasih atas semua kata-katanya yang bijak dan dia selalu akan menjadi teladan saya untuk diikuti, ‘kata Mortensen.

Dia berpose dengan piala untuk beberapa foto hanya beberapa langkah dari tempat dia berpose dengan gelang emas WSOP pertamanya pada tahun 2001 setelah memenangkan Main Event.

Itu untuk menghormati Brunson berikutnya. Brunson dipresentasikan trofi Hall of Fame oleh dua Hall Poker of Famers – ayahnya Doyle Brunson dan teman Daniel Negreanu. Doyle menceritakan bagaimana dia tidak pernah mendorong Todd ke poker. Todd menemukan permainan itu sendiri di Texas Tech University. Dia kembali ke rumah setelah tahun pertama kuliahnya mengumumkan bahwa dia akan putus sekolah untuk mengejar poker secara penuh.

‘Saya membawanya ke kasino dan bermain di pertandingan yang sama. Saya terkejut saat melihat dia melakukan hal-hal yang perlu waktu bertahun-tahun untuk saya pelajari, ‘kata Doyle.

Doyle mengakhiri ceramah singkatnya dengan mengatakan betapa bangganya dia terhadap anaknya, Todd, lalu memberi lantai ke Negreanu. Negreanu menabrak titik Doyle bahwa Todd berhasil melakukannya sendiri. Dia tidak mendapat bantuan ekstra di rumah dari Doyle dan dia tumbuh dengan cara membesarkan dirinya dengan cara lama. Negreanu berbicara atas nama teman-teman Todd bahwa dia menghormati mereka dan kemudian menyambutnya ke atas panggung.

Orang pertama Todd berterima kasih adalah ibunya. Seiring dengan berterima kasih padanya, dia menceritakan sebuah cerita lucu tentang dirinya sebagai orang yang hemat.

‘Ibu saya memiliki dampak besar pada saya, tidak hanya sebagai pribadi, tapi juga sebagai pemain poker,’ kata Todd.

Dia mengucapkan terima kasih kepada saudara kandungnya, istri, ibu mertua dan ayahnya. Lalu dia mengakhiri pidatonya sambil berbagi tentang betapa hebatnya poker itu.

‘Poker hanyalah permainan terhebat di dunia dan saya menyukainya, sangat menyukainya,’ kata Todd. ‘Saya akan bermain poker sampai saya mati.’

Malam itu selesai dengan dua tambahan baru yang hebat ke Poker Hall of Fame dan foto kelompok Hall of Famers Poker yang hadir.